Kopi herbAttaubah

Kopi herbAttaubah merupakan produk terbaru dari CV. herbAttaubah. Setelah sebelumnya beredar juga produk kopi yang lain seperti: Kopi Sehat Sinergi. Seperti apa Kopi herbAttaubah ini? Apakah sama dengan produk sebelumnya?
[slide] [item url="" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjHNrdE4xWVijmvr4kOap77jeRnnZbwPPk8MrkCTwx51-XoeUcARu9hq1SLk8EzxjZ2Nv9JwBFlNGRFfIjcKgSX5vnACC_zfzV-dV-tpQJde8St1mK5tCBcGJ5tx4HZlfvX8Lngso02dAKO/s1600-rw/201909-produk-kopi-herbattaubah-blog.webp" title="Kopi Premix Herbattaubah"][/item] [item url="" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjVraW1iAvOpENuaQ34bJpqYR7LbRFcGoLbIExhEIrS0V0CqiidqHfEefiSCddcao69kdBxNWQNpb5_iOZTKagRuhghlyMCVS9vcmbbmbfO0wnYNmQGh-gGlrERd2V3aaXq2lLhHzRuTPCB/s1600-rw/202105-kopi-herbattaubah-pouch.webp" title="Kopi Premix Herbattaubah Pouch"][/item] [item url="" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgzunjL8A3tbHhLanoDGrJ1TkYG3Fn2GVbD_YZyssdWJo40ADFqEYBn-PirhMiQKsoqvMxCA844WEeBMbqbYaDs0wxyo8061E2UxOu4TOgZF9vIbUTTajL0LhquMPhKY32YX_ZjyBLVqxxc/s1600-rw/202105-kopi-herbattaubah-saset.webp" title="Kopi Premix Herbattaubah Saset"][/item] [/slide]
Ada beberapa materi MHO yang khusus membahas khasiat dan cara kerja Kopi herbAttaubah ini, diantaranya:
  1. Kopi herbAttaubah untuk Badan Ideal
  2. Kopi herbAttaubah untuk Penurunan Libido
  3. Kopi herbAttaubah untuk Kolesterol
  4. Kopi herbAttaubah untuk Diabetes

Detail

Komposisi Kopi Premix herbAttaubah

Kopi herbAttaubah (Premix Coffee herbAttaubah) merupakan sinergi dari herbal-herbal yang sudah terbukti khasiatnya dengan kualitas terbaik. Diantaranya: Tongkat Ali/pasakbumi, Akar Mata Pelanduk, Akar Teja Lawang, Akar Tebu Gajah, Akar Mengkudu Hutan, Halban, Larak Hutan.
[success title="Pastikan Anda mendapatkan produk yang resmi dan berkualitas" icon="lightbulb"]
Dapatkan produk Kopi Premix herbAttaubah di gerai-gerai resmi Herbattaubah atau di toko-toko online resmi kami.
[/success]
Salah satu perbedaan dengan produk kopi yang ada yaitu Kopi herbAttaubah menggunakan bahan berbentuk ekstrak, bukan simplisia. Apa keunggulannya? Ekstrak akan menjadikan herbal-herbal tersebut mudah terserap dan cepat bekerja. Sehingga tidak khawatir menyebabkan gangguan asam lambung dan semisalnya. Produk kopi sejenis yang berbahan simplisia dapat menyebabkan kaki dingin, perut kembung dan nyeri dada.

Khasiat Kopi Premix herbAttaubah

Masing-masing herba yang terkandung dalam Madu Kuning Sehat Lambung Attaubah mempunyai khasiat antara lain:
  1. Pasak Bumi; Mengandung bahan aktif B-Sitosterol yang berfungsi untuk merangsang pengeluaran hormon Endrogen N-Nonacosane di mana hormon ini merangsang syaraf NEOCLOVENE yang bisa meredakan keletihan dan membangkitkan semangat. Selain itu juga meredakan demam, meredakan sakit pada tulang dan sendi, batuk kering dan kencing manis.
  2. Akar Mata Pelanduk; Untuk mengobati otot dan ligamen yang robek, asthma, diare, sakit tenggorokan, batuk-batuk, keracunan, pembengkakan testis, dan demam.
  3. Akar Teja Lawang; Memiliki kandungan antioksidan dan magnesium untuk menurunkan demam, batuk, melegakan asma, sakit tulang belakang, menambah tenaga, dan sangat baik untuk wanita habis melahirkan.
  4. Akar Tebu Gajah; Akarnya bersifat antidote untuk meredakan demam, mengobati sakit telinga, mengobati masuk angin, dan juga sebagai obat tenaga batin.
  5. Akar Mengkudu Hutan; Mengandung bahan aktif Xeronin dan Morindin untuk mengobati sakit kepala, wasir, sakit jantung, darah tinggi, melancarkan buang air, menghaluskan kulit, dan mengobati insomnia.
  6. Larak Hutan; Sebagai tonik setelah bersalin, dan mengobati masuk angin.
  7. Halban; Ramuan selepas bersalin, awet muda, sakit badan, antioksidan dan mengobati batuk

Cara Konsumsi Kopi Premix herbAttaubah

Seduh 1 sachet Kopi herbAttaubah dengan air panas

Ulasan

Sampaikan testimoni Anda pada kolom komentar. Testimoni Anda sangat berharga bagi orang lain untuk memilih solusi herbal yang tepat.

Media

Gambar-gambar produk kami dapat dilihat juga di bit.ly/produkherbattaubah.
[success title="Pastikan Anda mendapatkan produk yang resmi dan berkualitas" icon="lightbulb"]
Dapatkan produk Kopi Premix herbAttaubah di gerai-gerai resmi Herbattaubah atau di toko-toko online resmi kami.
[/success]
Ringkasan:
Kopi herbAttaubah sinergi ekstrak herbal-herbal unggulan