Sabun Mandi Attaubah

Sabun mandi merupakan salah satu produk yang menjadi kebutuhan setiap orang. Oleh karena itu, Attaubah mencoba memenuhi keebutuhan ini dengan produk yang halal, aman, dan berkhasiat.

Detail

Kandungan

Sabun Mandi Attaubah merupakan sabun herbal yang kandungannya berupa madu, minyak sawit, zaitun, tepung jagung (zea mays). Untuk varian ditambahkan herbal-herbal lain seperti: pegagan, bidara, teh hijau.

Manfaat

Herbal-herbal yang ada di dalam Sabun Mandi Attaubah mempunyai khasiat antara lain:
  • Madu: madu sudah terbukti berkhasiat untuk kecantikan seperti: pelembab alami kulit, menghilangkan bekas luka, mengatasi jerawat, membersihkan pori-pori & bakteri.
  • Minyak kelapa sawit yang kaya akan vitamin E sangat bagus untuk kulit, mencegah penuaan dini, menghilangkan noda hitam pada kulit, dan sumber nutrisi kulit.
  • Minyak zaitun sudah tidak diragukan lagi khasiatnya. Minyak yang diberkahi ini berkhasiat diantaranya: mengencangkan kulit, menghaluskan dan memutihkan, melarutkan sisa-sisa kosmetik yang tertinggal.
  • Tepung jagung mempunyai khasiat mengangkat sisa kotoran pada kulit, mencegah komedo. mencegah kulit kendur dan kusam.
  • Pegagan, selain untuk dikonsumsi, pegagan juga bermanfaat untuk kulit, yaitu: mempercepat penyembuhan, meremajakan kulit, dan solusi jerawat.
  • Bidara mempunyai banyak manfaat, seperti: menyembuhkan luka, menghilangkan jerawat, serta meremajakan kulit.
  • Teh hijau (green tea), beberapa khasiat teh hijau antara lain: melindungi kulit dari paparan sinar matahari, membantu peremejaan kulit, melembabkan dan mencegah kulit kering.

Testimoni

Sampaikan testimoni Anda pada kolom komentar. Testimoni Anda sangat berharga bagi orang lain untuk memilih solusi herbal yang tepat.
[success title="Pastikan Anda mendapatkan produk yang resmi dan berkualitas" icon="lightbulb"]
Dapatkan produk Sabun Mandi Attaubah di gerai-gerai resmi Herbattaubah atau di toko-toko online resmi kami.
[/success]

Media

Gambar-gambar produk kami dapat dilihat juga di bit.ly/produkherbattaubah.