Madu Anak Spirulinakids

Orang tua mana yang tidak mendambakan anak-anak sholeh yang senantiasa cerdas, sehat dan ceria? Biidznillah, dengan mengkonsumsi Attaubah Spiruliankids Anak Sholeh akan membantu tumbuh kembang anak menjadi optimal. Kandungan-kandungan dalam herbal ini disinergikan dengan komposisi yang tepat dengan mempertimbangkan segi khasiat dan juga rasa. Sehingga anak-anak sangat menyukai herbal Attaubah Spirulinakids Anak Sholeh.

Detail

Kandungan

Kandungan di dalam Attaubah Spiruliankids Anak Sholeh antara lain: Madu Murni Pilihan, Spirulina, Propolis, Pegagan, Meniran, Temulawak, Habbatussauda, Minyak Zaitun, dll.

Manfaat

Manfaat Attaubah Spirulinakids Anak Sholeh, diantaranya:

  1. Batuk, Pilek, TBC,
  2. Flek, Asthma
  3. Demam,panas tinggi, DBD
  4. Amandel, radang tenggorokan,
  5. Menjaga stamina anak
  6. Mencerdaskan otak
  7. Sariawan, Sembelit, cacingan
  8. Daya tahan tubuh

Cara Konsumsi

0 - 12 bulan: oleskan pada bibir

1 - 5 tahun: 2-3 kali sehari, 1 SDT

>5 tahun: 2-3 kali sehari, 1 SDM

Dapat dicampur dengan Susu Kambing Etawa Organik Attaubah, atau sebagai pengganti selai roti.

Harga

Isi ± 150 gram: Rp30.000 ()

Ulasan

Sampaikan testimoni Anda pada kolom komentar. Testimoni Anda sangat berharga bagi orang lain untuk memilih solusi herbal yang tepat.

Solusi Campak Balita ()
0812xxx:
Waktu anak saya yang usia 3,5 tahun kena campak, ustadz yuda dan istri menyarankan saya memberi Spirulinakids Attaubah 3 x 1, Susu Kambing Etawa Organik Attaubah, dan Gamat Emas Attaubah, air hangat 150ml. Dan dibalur daun rambutan (digecek)+zaitun untuk kulit merah-merahnya. Kalau sudah sembuh, untuk menghilangkan bekasnya, pakai Gamat Emas Attaubah + zaitun/VCO sebagai salep untuk kulit.
Solusi Campak dan Panas ()
0815xxx:
Dua pekan yang lalu anak saya kena campak, sebelumnya panas, batuk juga pilek. Alhamdulillah, dengan ilmu yang saya dapat di MHO kalau anak seperti itu harus dimandikan dengan air dingin + konsumsi madu Attaubah Spirulinakids dan minum air putih yang banyak. Alhamdulillah, cuma beberapa hari kondisi anak sudah pulih dan kembali ceria. Semoga bermanfaat.
Solusi untuk sariawan ()
0858xxx:
Ketika anak saya sariawan yang cukup parah dikarenakan membeli jajanan yang tidak baik. Awalnya bibir hanya bintik-bintik merah terus berubah menjadi membesar, putih & kering...
Saya mandikan pagi tiap jam setengah enam untuk meredakan demamnya dan saya kasih Attaubah Spirulinakids dengan cara diminum 1 sendok teh tiap 1/2 jam & dioleskan ke bibirnya. Awalnya anak saya menangis & mengeluh perih hampir tidak mau ketika saya kasih lagi. Tapi, dengan bicara & bujukan akhirnya dia mau. Alhamdulilah 3 hari sembuh luka-luka sariawannya. Allah telah menyembuhkan.
Solusi Panas Tinggi & Batuk Pilek ()
Bunda Akhtar dari Pulogadung:
Kurang lebih 1 bulan yang lalu, putra saya bernama Akhtar usia 7 bulan, panas tinggi disertai dengan bapil. Pada hari ke-2, panasnya tidak turun. Akhirnya saya ke Puskesmas, dokter bilang kalau lagi jemur badannya ditengkurapin sama punggungnya ditepuk-tepuk supaya dahaknya encer. Hari berikutnya, panasnya turun tapi kupingnya keluar cairan tapi tidak bau dan dibawah kuping agak bengkak. Hari berikutnya cairan kupingnya bau. Minum Spirulinakid Anak Sholeh dan sekarang alhamdulillah bengkaknya berkurang dan cairan tidak keluar lagi. Sekarang anak saya sudah ceria lagi dan sekarang lagi mulai berdiri. Mudah-mudahan sehat terus. Aamiin... 😊🙏🏻
Solusi Jerawat ()
Ummu Sarah:
Muka saya berminyak dan mudah berjerawat. Saya maskeran pakai Madu Kuning Sehat Lambung dan Sprilunakids Anak Sholeh. Untuk menghilangkan jerawatnya saya tiap hari pakainya. Dan untuk menghilangkan bekasnya saya pakai 3x seminggu. Alhamdulillah, jerawat dan bekasnya hilang, kulit cerah dan mulus.

Belanja

Alhamdulillah, gerai-gerai herbAttaubah sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia. Kami akan mengalihkan pembelian ke gerai-gerai terdekat agar lebih mudah dalam pengiriman. Silakan ikuti langkah-langkah berikut.

Nomor Pemesanan

Pemesanan produk herbAttaubah dapat dilakukan melalui beberapa nomor berikut:

  1. Pesan Singkat ke 0812-99341983
  2. Pesan WhatsApp ke 0812-99341983

Kirim pesan ke nomor di atas berisi Nama, Alamat, Kontak, Jenis Produk, dan Jumlah Pesanan.

Konfirmasi Pesanan

Pastikan Anda menerima pemberitahuan rincian pesanan dari tim/gerai kami berisi jumlah total belanja dan rekening pembayaran. Ikuti langkah pembayaran yang tercantum dalam rincian tersebut.

Konfirmasi Pembayaran

Segera konfirmasi pembayarannya ke nomor yang mengirimkan rincian di atas agar pesanan segera dikirim.

Media

Gambar-gambar produk kami dapat dilihat juga di bit.ly/produkherbattaubah.

Ringkasan:
Herbal best seller untuk mendampingi anak-anak agar semakin sehat, cerdas, dan sholeh.