MHO Offline II

Alhamdulillah, kami telah menyelenggarakan MHO Offline 2 pada tanggal 21-22 Januari 2017 dengan tema "Bersama herbAttaubah Membentuk Kader Duta Sehat untuk Generasi Muslim Sehat, Halal, dan Thoyyib. Insya Allah".

Kegiatan-kegiatan di dalam acara tersebut meliputi kegiatan indoor dan outdoor. Keseluruhan kegiatan tersebut berisikan ilmu-ilmu seputar Thibbunnabawi.

Apa MHO itu?

MHO atau Materi Herbalis Online adalah grup WhatsApp yang kami kelola. Di dalamnya khusus membahas tentang Thibbunnabawi. Semua orang dapat bergabung ke dalam grup ini, gratis.

Materi-materi di dalam MHO dapat dibaca di arsip MHO.

Apa MHO Offline?

MHO Offline merupakan merupakan MHO yang kami adakan secara offline, bertatap muka langsung. Peserta-peserta dalam MHO Offline adalah member grup MHO yang memenuhi persyaratan. Setiap persyaratan MHO Offline kami sebarkan di grup MHO.

Video-video kesehatan Thibbunnabawi kini dapat disaksikan di kanal YouTube kami: Attaubah TV dan MHO TV. Sedangkan, materi MHO dalam bentuk audio dapat didengarkan melalui kanal podcast kami di Apple Podcasts, Google Podcasts, atau Spotify.

Saat ini, siaran MHO TV dapat juga Anda saksikan melalui saluran parabola di Satelit Telkom 4s; Polaritas 3760/H/34285; PID V: 116 A: 117 P: 116; SID: 2.

Ringkasan:
Kegiatan-kegiatan selama MHO Offline II yang diselenggarakan tanggal 21-22 Januari 2017