Cuka Apel Sinergi Attaubah

Cuka Apel Sinergi merupakan perpaduan cuka apel, madu, dan gamat dengan kualitas terbaik. Sehingga menghasilkan herbal sinergi yang unggul dalam kualitas dan khasiat.

Detail

Kandungan

Kandungan Cuka Apel Sinergi Attaubah adalah madu, cuka apel, dan gamat dengan kualitas terbaik.

Manfaat

Beberapa manfaat dari Cuka Apel Sinergi antara lain:

  1. Sebagai solusi tepat untuk melangsingkan badan yang aman dikonsumsi baik oleh pria maupun wanita.
  2. Membuang endapan-endapan sisa metabolisme di dalam usus.

Harga

Isi ±250ml: Rp185.000 (Tidak Diproduksi )

Ulasan

Sampaikan testimoni Anda pada kolom komentar. Testimoni Anda sangat berharga bagi orang lain untuk memilih solusi herbal yang tepat.

Kulit Bengkak ()
Ibu Hafi (Anggota MHO Jakarta Selatan):
Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh. Testimoni kali ini mudah-mudahan dapat jadi solusi saudara semua, Empat hari berlangsung saya menggunakan lipstik yag lumayan harganya, katanya pun halal. Namun, saya merasakan bibir saya kebas, sedikit bengkak, tapi tidak terlihat oleh orang lain, tapi saya merasakan ini tuh tidak nyaman. Semalam, bibir saya pun dimasker pakai Cuka Apel Sinergi Attaubah, karena saya pun nggak tahu dan bingung harus diapain. Karena Cuka Apel Sinergi Attaubah ini meregenerasi sel yang rusak, maka saya fikir sendri, sebelum tidur minum 2 sendok makan dan dimasker ke bibir memakai bantuan tisu. Alhamdulillah, pagi ini saya merasakan bibir saya mulai tidak kebas lagi. Memang sih, memang butuh waktu untuk sembuh total.

Belanja

Alhamdulillah, gerai-gerai herbAttaubah sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia. Kami akan mengalihkan pembelian ke gerai-gerai terdekat agar lebih mudah dalam pengiriman. Silakan ikuti langkah-langkah berikut.

Nomor Pemesanan

Pemesanan produk herbAttaubah dapat dilakukan melalui beberapa nomor berikut:

  1. Pesan Singkat ke 0812-99341983
  2. Pesan WhatsApp ke 0812-99341983

Kirim pesan ke nomor di atas berisi Nama, Alamat, Kontak, Jenis Produk, dan Jumlah Pesanan.

Konfirmasi Pesanan

Pastikan Anda menerima pemberitahuan rincian pesanan dari tim/gerai kami berisi jumlah total belanja dan rekening pembayaran. Ikuti langkah pembayaran yang tercantum dalam rincian tersebut.

Konfirmasi Pembayaran

Segera konfirmasi pembayarannya ke nomor yang mengirimkan rincian di atas agar pesanan segera dikirim.

Media

Gambar-gambar produk kami dapat dilihat juga di bit.ly/produkherbattaubah.

Ringkasan:
Sinergi cuka apel, madu, dan gamat